Friday, December 18, 2009

hell yeah COBRA STARSHIP

seperti yang kita semua tau, COBRA STARSHIP mau manggung di sini dan aku sudah sangat-amat-berniat-sekali-banget untuk nonton :)

*sumpah ya itu si ryland ganteng banget hahaha*

tapi kayaknya sesuatu yang agak-tidak-baik (nonton konser masuk hal itu ga sih) selalu ada halangannya ya?
mulai dari:
1. duit men duit. presale festival 295ribu. ga makan berapa hari coba? lebay emang. tapi emang penuh perjuangan tuh ngumpulin duit :( dari kapan lama
2. jadwal kuliah pas konser *haruskah ku memboloooos?* *yes,ofcourse*
3. temen buat nonton. awalnya aku sama luksi udah yakin mau nonton, terus kita bergasil menggaet beberapa orang untuk nonton juga (baca: monik bento andu hafiyan) tapi kabar terakhir hafi ga jadi ikut -ga ada duit katanya- terus luksi sama aku malah bingung untuk nonton karena hal yang terakhir ini...
4. IZIN OARNG TUA. nah itu dia yang bikin bingung :( pasti ibuku ga ngebolehin aku nonton konser. walopun diotnya aku yang ngumpulin sendiriiii. egh.

terus aku harus gimana?
masa mau ga nonton?
ih ga mau :'(
ibu tolong ijinkanlah anakmu ini untuk sedikit ngegaul dengan nonton konser cobra starship :(
tolooong :(
pleaseeeee :(
somebody help meeee :(

love, ICHA

No comments: