Tuesday, October 7, 2008

excusez moi !

akhirnyaa.. setelah sekian lama saya mengeluarkan postingan ! hahaha. maafkan diriku cha [partner saya dalam membuat blog ini. umm, saya curang sebenarnya. dia yang sepenuhnya mengasihi dan menyayangi blog ini. saya tidak bertanggungjawab terhadap keputusan kami bersama yang telah setuju untuk membesarkan blog ini bersama-sama, dalam duka maupun senang, dalam sakit maupun sehat. loh? kok aneh ya? hahaha. ga nyambung]

oke, balik lagi ke topik. berhubung ini postingan saya yang pertama, dapat dipastikan bahwa saya adalah pemain baru meski blog ini tidak baru. jadi kalau misalnya sebagian dari anda yang membaca [amiin ada yang mbaca, hahaa] merasa postingan ini sangat norak dan gembel, yah, ini yang Tuhan kasih untuk saya dan yang bisa saya berikan untuk anda semua. eh btw, ngomong saya aneh banget ga sih dari tadi? caellah. sok-sokan pake saya-sayan lagi. HAAA.. =D

umm. berhubung saya ga tau mau ngomong apaan, akhir kata,
bersyukur
bersyukur
stop global warming
and keep in laugh

seperti kata charlie chaplin [jangan tanya saya siapa dirinya. saya juga gak tau. hahaha]
a day without laughter is a day wasted
so don't wasted your day

dan seperti kata warkop
tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
jadi tertawa ga boleh dilarang [hah. nyambung?]

pesan saya दान एसन साया
[gak ngerti kan, sama seperti saya. hahaha]

sekali lagi tertawa..

HAHAHAHAAA
peace and love you all,
monika

2 comments:

Benakribo said...

ayo dong harus rajin ngeblog dong! seru tau nulis2 hehee .. sebelum ngeblog dilarang hahaa

ion_why said...

ketawa apa nangis tuhhhh...?