Sunday, October 5, 2008

new resolutions

Alhamdulillah, ternyata masih bisa masuk ke blog ini.
kirain rusak, hehe.
saking lamanya terlantar.
Wahahaa.

Okeh.

Jadi diceritain dulu yah,
Lebaran kemarin, aku dapat ‘muse’ or something you recognize like that laaah, whatever.
Oke, bukan MUSE yang band dari inggris ntu, tapi muse, or in another word,
INSPIRASI [eh, apa inspirator ya]

Jadi ceritaaanya,
waktu itu LEBARAN !!!
Minal aidin wal faidzin buat semuaanyaaaa.

Jadi tadi aku baru balik dari rumah eyang. Cape bgt gila. Ngantuk.
Muter-muter buat salaman gitu deh. Hahaha.
Because of that crazy fatigue, begitu masuk kamar, I was just lying on my bed and almost fall asleep. X]
Tapi ga tau kenapa tiba2 pengen onlen. Hhhehe.
Jadi aku ambil hapeku tercinta. [fyi,di rumah ga ada internet connection, jadi kalo onlen ya lewat hape atau kalo niat, ngeloyor pergi cari tempat buat hot spotan]
Begitu ambil hape, pengen buka efes, eh.. banyak komen yang belum dibales.
Jadi males. Ya udah, iseng2 aja liat blog orang.
So I just opened my friend's blog and read.
And it was –ohhh, GOD—
Aku jadi terkesima. Kalap. Hahaha. Merasa kecil. (padahal udah tua aja lo, cha)
Postingan dia lumayan banyak,jadi aku bacain satu-satu.
Wow.
Dia punya banyak impian, banyak resolusi, dan banyak proyek.
Dan dari situ lah ‘muse’ itu dateng.
Tiba-tiba di hari lebaran ini aku pengen beresolusi.
I wanna recharge my life.
Prepare it well.
And organize it.
Aku pengen berubah. tiba-tiba aja aku pengen:
- Nabung duit THR
- Ngurusin blog-ku yang tersia-siakan
- Ke Belanda (I know you confusing)
- Nulis cerpen yang banyak
- Ketemu ryan ross (ngareppp)

Oke. Too much hoping and dreaming
Hahaha
Gini deh aku, banyak mimpi tapi ga tau ntar bisa direalisasiin atau engga.
Enough dreaminggg.
Doain aja aku bisa beresolusi beneran. Ok ok?

Ih, aku lebaran dapet THR Cuma dikit.
Padahal sodaraku yang lain dapet ratusan ribuu.
Curaaaaaaaaang!
:[
Eh, tapi harus bersyukur yah? Ahahah.
Jadi ceritanya aku pengen nabung duit itu ke rekening yang idk mayb its empty, hhe.
Terus aku pengen, mulai sekarang, tiap hari paling ga aku harus nyisihin duit seribu.
Biar bisa nabung di rumah.
Sekalian ngirit, jadi bisa gak jajan kebanyakan di sekolah. Hhaha..

Ngurusin blog.
Nyahaha.
Kayaknya dulu waktu aku buat blog pertama kali, alasannya norak banget ah,
Cuma pengen nyoba. Hahah.
Mana buat blog-nya barengan, ama monik.
Namanya juga masih icha.monik
Hahha.
Kacrut banget
Postingannya juga najos banget.
Sumpaaaah, ga ada niat buat ngurusin, ahai.
Lupakan-lupakan.
Sekarang mau agak rajinan ah… :]

NEXT, jangan kaget aku pengen ke belanda.
lambang kerajaan belanda

Hahaha.
Negeri penjajah! *ya ampun becanda, peace damai om, tante !
Ga tau tapi sejak beberapa hari yang lalu aku pengen mempelajari belanda lebih dalam lagi [ini bahasa apa sih]
Gara-gara ngobrol ma raven kali yak?
Hahaha.
*mau beli kamus belanda ah…

Teruuuus, aku pengen sering-sering nulis cerpen.
Secara semua tulisanku di kompi ilang.
Sialan!
*sigh* (bego banget mau nginstal komputer ga back up data)
Mau diapain entar cerpennya,
Hahaha, we’ll see.

Ketemu ryan ross. ..
Ok, that’s my biggest dream.
Call me crazy but Im in love with him.
Always and forever.
X]
ini cintakyu waktu SMA

Susahnya jadi anak daerah gini nih.
Ga dibolehin liat konser panic at the disco cintakyuuuu [ehem]
Jadi inget, masa-masa kelam bulan agustus.
Najis ah semuanya !!
Pokoknya,

Tujuhbelasagustustaunduaribudelapan = 17an paling ‘dark’ yang pernah ada.
Maap deh, bung karno, tapi begitulah keadaannya.

Ok. Udahan dulu deh.
Over and out [nyontek kata2nya bang raditya dika… aih, pengen ketemu lagi bang !]
-icha-

No comments: