Tuesday, March 31, 2009

tiba tiba merasa begini..

well..
ini tanggal 31 maret, berarti 20 hari lagi bakalan UAN.

dan otomatis aku deg-degan
bukan cuma deg-degan karena takut ga bisa ngerjain soal nantinya..
tapi deg-degan, takut.. pisah sama temen2.
HUAAAA.

tau tau, mungkin kaya gitu dibilang lebay,
ih tapi perasaan itu tak mau pergi dari hatikuu! (yah lebay beneran deh ini)

coba bayangin 2 taun kita bareng!
dan anehnya kita baru mulai kompak eh bukan baru mulai deket setaun ini!
dan itu ga cukup buat aku pribadi,
aku pengen banget ngabisin lebih banyak waktu sama mereka.

iya sih tiap malem minggu kita suka kelayaban kemana2 di purwokerto sini aja (yup, so if any of you see a crowd -let say, 10-15 teenagers- ruin your satnite, IT US!)

waktu survei ke pelosok desa buat foto

-nonton di bioskop buluk lah
-ke mall (sebenernya ga bisa disebut mall juga)
-karokean ampe tempat karokenya tutup
-naik motor dari utara sampai ke selatan kota (dengan kata lain, sampai bensin habis)
-ke PANGANDARAN rame2
-maksa traktir sekelas kalo ada yg ulang taun
-jadi best supporter di SFL
tapi teteppp ga cukup!

lesehan di depan kelas *nutupin jalan pas istirahat*

hah! tolong, aku bener2 terserang sindrom apa ini namanya tapi yang jelas aku ga mau pisaaaah! (tapi masih pengen lulus sih -ya iyalah- dan kuliah)

mudah2an besok pas kita lulus semua, AMIN.
we dont get lost contact.
hiks, terharu.
udah ah, lagi semesteran nih, mau belajar dulu (tapi boong)
love, ICHA


No comments: