Sunday, April 26, 2009

post-shitty exams

im back!

baru selese uan nih..
(ya sebenernya sih sekarang hari minggu dan aku udah selese uan dari hari jumat, jadi ga bisa dibilang baru selese juga haha)
10 hari kemaren ga berani onlen.
takut ga bisa nahan diri haha. jadi baru balik ke dunia maya sekarang :)

begitu onlen facebook dan myspace dan twitter, semua orang langsung tanya..
gimana UAN kemaren?
dan kalo anda tanya saya, akan saya jawab, "KAYA EEK!"
bukan bermaksud kasar sama pemerintah juga sih.
tapi merekanya juga keterlaluan. buat soal kaya gitu.
soal matematika kaya soal dewa!
ga ada yang bisa garap. kalo kata papih temenku, buat dosen matematika aja itu masuknya susah.
noh, eek banget kan?
apa ga stres kita dikasih begituan?
ergh. kenangan buruk sumpah!

untungnya pelajaran yang lain masih lumayan gampang (lumayan gampang berarti susah!)
coba kalo matematikanya ga kaya gitu.
mungkin aku bakal optimis buat lulus (walaupun nilai pas-pasan) haha.
ahhh, emang eek banget daaaah sebel.
(btw, bolak balik aku ngomong eek mulu yah? maap deh. emosi)

oiya kemaren ada kejadian bego banget di rumah ayu
gini kurang lebihnya,
putri : eh itu kok ganteng sih bassisnya?
ayu : mana?
putri : itu tuh
icha : iya iya lumayan
monik : la wong katanya dia dulu cowoknya gadis
putri : gadis sih siapa?
terus aku ma monik pandang2an, ma ayu juga terus langsung ketawa keras banget.
huahuahauaha.
terus putri cengok.
(bagi yang ga tau kenapa dan merasa penasaran -padahal ga ada yg penasaran juga- GADIS itu nama majalah)
ga lucu sih kalo diceritain. kalo liat mukanya putri langsung baru deh lucu. heehe.

we've got nothing but time on our hands.
we've got nothing but time on our hands.
love, ICHA

No comments: