Friday, April 10, 2009

what the hell with me?

counting down to 20th april.
argh help.
i think i have tp start study hard now, but i cant!
yeah i know im kinda a proscascinator
=)

wish me luck for the UAN.
aku ga mau ga lulus laaaaah. what a nightmare.

btw, internet bener2 bikin gila ya?
mau UAN bukannya belajar malah ngenet mulu. tangan berasa gatel kalo liat hp. bawaannya pengen ngenet.
buka myspace lah
facebook lah
twitter lah
tumblr lah
atau blog ini hehe piss

ngomong2 kemaren abis pemilu ya? haha. taukah anda? saya belum kedaftar di DPT. padahal kan aku udah 17 taun!
kan aku pengen nyontreng! (lebai)
kalo kata hasul quick count sih demokrat masih nomer satu.
wah, pak SBY!
i love you pak. mudah2n jadi presiden lagi *kampanye
kata redaksi2 TV sih 10 besar partai yang paling banyak dicontreng itu udah bisa diprediksi.
aneh juga ya sebenernya dari 30 lebih partai, yang eksis ya itu itu aja =0
i never understand how politic rules the world
im not a good citizens ha!
kalo ntar demokrat sama golkar koalisi lagi hua. persenannya udah gede banget noh.
tapi aku pribadi entah kenapa pengen SBY njabat lagi hehe.
pak prabowo sebenernya juga oke sih. mengingat daftar kelebihannya yang sangat panjang.
mungkinkah kalau demokrat koalisi sama gerindra? haha. *my fool wish
eh btw kok jadi ngomongin politik... ?

ngomong2 lagi kemaren abis liat agen codybanks (untuk ke berapa kalinya?) hahaha. frankie muniz ama hillary duff masih culun (pake banget)
sekarang ih wow. sudah sangat berbeda. haha

oke deh, aku mau niat belajar.
belajar bahasa indonesia maybe?
atau bahasa inggris aja lah, yang ga kebanyakan ngitung. haha.
membuka rumus fisika dan menghitung matematika sangat malesin hehe.
astaghfirullah ga boleh gitu.
inget cha. UAN 10 hari lagi. ehm

i loom into the stars but i can never have them
i can never have them
love, ICHA

No comments: