Thursday, February 26, 2009

bollywood time (Y)

halloooo...
mau ngepost postingan yang tertunda nih, hehe. sebenernya sih mau kemaren ngepost, eh ketiduran ya udah.
topik kita kali ini adalahhhhhhhhh... BOLLYWOOD

masa kemaren anak2 pada ngobrol tentang india coba?
iya, film india yang ituuu
ceritanya, si monik lagi curhat, dia kemaren malem tuh disuruh-eh salah diminta tolongin- sama teman kami yang nyentrik, didik, buat donlot mp3 lagu india gitu, didik minta lagu dari film mohabbatein… katanya dia setelah di-search ama monik kira2 ada 95 lagu yang ada hubungannya ama mohabbatein. widih ajigile, dia kan males noh ngecek dan ngeliatin satu2, yah asal aja dia donlot, eh tapi ternyata yang sukses cuma satu. katanya internet connectionnya lagi lemot banget, haha. nah waktu kita (maksutnya saya sama monik) lagi ngobrolin hal itu anak2 pada nyambung aja ikutan ngobrol...
toyl : heh, kok pada ngomongin india?
icha : hehe, kagaaa
monik : enggak il, ini kita lagi cerita mohabbatein, eh cha tapi aku ga tau lo mohabbatein tuh yang film-nya kaya gimana
icha : itu lah yang ada shah rukh khan-nya, yang jadi dosen gituuh
toil : iya aku tau cha
iyes : aku si udah liat beberapa kali tapi ga mudeng endingnya gimana, si sarungan tuh akhirnya gimana sih?
tyas : sarungan?
Iyes : shah rukh khan atau apalah ituu
Toyl : tanya icha tuh dia apal di luar kepala sama plot ceritanya

Icha : idih kagaa
monik : lah aku mah ga tau sama sekali india. taunya cuma kuch kuch hota hai
icha : beuh, itu mah ampe bosen mon

monik : aku tau satu lagi

toyl : apaan
monik : itu lah yang ada madu sama pria-nya, yang ceritanya anu suami istri nyewa pelacur buat ngandung anak mereka

icha : ohiya, yang main preity zinta kan?
monik : iya itu! terus satunya rani mukhrejee (ga tau deh tulisannya bener kaga) apa ya judulnya?

toyl : laaah apa ya lupa, tapi iya ada kok
icha : tanya vyna coba, dia kan expert (piss vyn)

monik : vyn apa coba vyn?

vyna : anuuu, chori chori chupke chupke

icha : naaaah iya ituuu
monik : itu la agak bagusan dikit daripada film india yang ada hritik roshannya yang ada aliennya segala hahaha, wagu

iyes : ahiya ngerti itu! dodol banget

vyna : yang bagus tuh yang kemaren2 malem di TPI apa ya judulnya?
icha : main ho na! aku nonton!

toyl : buset ichaa, demen amat india
icha : ih itu bagus tau! ada militerannya! keren lah! yakin
vyna : iya tau il.. bagus! ceritanya tuh yaa.. (bla3)

(sebenarnya percakapan masih berlangsung cukup lama-yeah,masih membahas seputar film india-tapi lama2 geje.. haha)


ngomong2 soal indiaaa, dari dulu aku agak penasaran sama film india. kok selalu musical sekali ya? bukan bukan musical yang mendayu-dayu dan ngantukin, tapi penuh dengan nyanyian dan tarian (yang identik dengan muter-muter di tiang bangunan hahahaha). atau mungkin itu udah culture sana yah? jadi inget dulu aku demen banget liatin film india, ga tau deh, jaman when i was innocent and silly, haha.
film india paling oke, haha

aku masih inget beberapa judul fim india nih, coba bentar:

kuch kuch hota hai *ga mungkin lupa, haha
kabhi kushi kabhi gham
main ho na *ini juga lumayan
ashoka

koi mil gaya
chori chori chupke chupke

kal ho na ho *ih gila bikin nangis nih film! bagus pula
kaho naa pyaar hai
mujshe dosti karoge
mohabbatein
bend it like beckham *itu film india kaan, walaupun ada keira knightleynya
bride and prejudice “itu juga film india
ahh lupa! padahal perasaan aku sering banget liat film india hahahahha.mungkin ada yang bisa bantuin menambah list di atas?

hehehe
kesimpulan akhir dari postingan ini.. apaan ya? ehm, begini aja ~ternyata aku pernah juga melewati fase-fase menyukai film india. yahaha.help.

udah ah, pusing juga ngomongin india mulu, haha
love, ICHA

No comments: