Tuesday, February 24, 2009

review singkat buat SELASA LAKNAT :)

hem, ga usah kaget juga sih baca judul postingan ini.
haha, emang selasa ini kaya eek bgt.
terutama di sekolah, haha

diurutin yah:
06.43 am
aku baru turun dari motor, parkir di tempat biasa (sebelah kelas persis), ngelongok jendela kelas, and what i see? DAMN, KELASNYA KOSONG! CUMA ISI EMBER CAT2 DOANG artinya kelasku kebagian jadwal dicat hari ini dan artinya juga, bakal ngungsi ke kelas darurat di belakang sana!

06.45 am
ngos-ngosan abis lari dari parkiran, masuk ke kelas darurat, disambut dgn teriakan teman2, 'ichaaa! masa kita ulangan di sini. ga bisa adjoint kita!'
oiya, baru inget, hari ini ada ulangan tiga (matematik, tik, fisika) padahal kursinya model kampus gt (sendiri2) argh! gimana bisa contek2an? aseemmm!

07.10am
matematik.
wah, bu kartini dateng ke kelas cuma ngomong, 'absen 1 sampai 22 tetep di sini yg lain keluar,'
OH GOD, beneran ulangan ternyata! dan soalnya kawan, HELL- HAHA. tapi ya. . lumayan bisa dikerjain sih, tapi bu kartini agak rese ih, pas aku lagi pusing2nya ngerjain integral trigono malah ditanyain,
bu kar: gimana nis, bisa kan?
saya: gitu deh bu
bu kar: udah selese?
saya: ini no.8 stuck, lupa je bu caranya gimana
bu kar: ini tinggal diginiin (bla3. bu kar ngomong banyak bgt sdgkan saya bingung, terpesona) mudeng to nis?
saya: ehh
bu kar: coba hasilny berapa? integral cos 2x berapa?
saya: sin x ya bu?
bu kar: ngawur koe iki (geleng2, terus pergi)
pas bu kar pergi baru inget aku kalo integral cos 2x ya sin 2x. dodol. bu kartini bikin grogi!

08.44am
tik
jreng, pak anwar masuk kelas sambil bawa kertas ulangan.
tapi soal uraiannya aneh.
masa ada pertanyaan 'bagaimana langkah2 persiapan presentasi yg benar?'
beuh pak, ini lagi ulangan power point ape cara2 menjadi sales yg baik?

09.34am
b.indonesia
ya ampun bu har makasih ada ibu. kalo ga ada ibu hari ini kita stres ulangan mulu!
aiya, ada
-keysha accident-
haha

12.17pm
fisika
ASEM, SOAL ULANGANNYA TERNYATA NGAMBIL CONTOH SOAL LKS! KALO GITU MAH NGAPAIN BELAJAR?
MENDING NGAPALIN JAWABAN LKS AJA KALO GITU.
eh tapi. . lumayan juga nih ulangan.

ehm, sebenarnya sih habis itu masi ada pelajaran tambahan sampe sore, tapi. . kapan2 aja deh, haha.
see ya!

*update*
ada bagian yg dihapus, gaswat!
emang suseh punya guru gaul!
love, ICHA

No comments: