Friday, February 4, 2011

Migrain and Movies

Jadi kemaren, dalam sehari gue nonton 4 film.
Ga marathon juga sih, tapi yah tetep aja 4 film. Kalo kata nyokap, "Kamu itu ga ada kerjaan atau gimana sih?" Yah, gimana dong. Gue lagi liburan dan 4 film kayaknya belum apa-apa deh, dulu gue pernah nonton marathon 7 film sehari. Pagi-siang-sore-malem, puas banget gila! Yah, cuma migren seharian besoknya dan ga bisa bangun dari kasur hahah.
Ehm, kembali ke masalah kemaren, jadi film yang gue tonton itu:
The A-Team
Wanted
27 Dresses
The Parent Trap
Ga ada film baru sih (terutama yang terakhir itu, haha jadul abis Lilo-nya) tapi emang yang tiga pertama itu belum gue tonton *muka inosen*
Sekarang gue jadi migren lagi gara-gara semalem begadang nonton tiga film terakhir itu ampe jam dua malem. Padahal kemaren gue ga tidur siang dan jam tujuh aja udah nguap-nguap ngantuk tapi entah deh lewat jam 10 malem malah ga ngantuk sama sekali.
Gue ga akan nge-review itu film-film tadi gimana isinya, everybody know Hannibal Smith and The Fraternity, rite? Gue cuma mau bilang, film-film tadi di atas bagus. Dan yang bikin gue heran sama diri gue sendiri adalah... hampir semua film yang gue tonton gue bilang bagus. Yaah ga "bagus" juga sih tapi at least, gue selalu bisa nikmatin semuanya, berbagai genre. Gue suka film drama macem Weather Man, Reign Over Me, Defintely Maybe; film keluarga kayak Parent Trap di atas atau Aliens in the Attic; film sci-fi, well I tell you The Day After Tomorrow play a big role in my life! Haha; film action kayak The Italian Job atau Ocean Twelve; I even enjoy musical movies.
Jadi sebenernya gue yang range seleranya luas atau emang I have no taste in movies? Gue juga ga ngerti sih tapi ya gue bersyukur aja karena selera gue yang begini jadi gue jarang kecewa gara-gara ngeluarin duit buat nonton di XXI, eh anyway gue pernah deng kecewa banget waktu kemaren nonton Skyline di bioskop Rajawali. Udah filmnya kata gue ancur banget, bioskopnya abal pula. Lengkap sudah 11ribu gue melayang tanpa arti.
Liburan masih berapa hari yah? Gue masih ada ehm paling ga sepuluh kaset dvd lagi buat ditonton :]

Love, ICHA

No comments: