Monday, February 7, 2011

KRS dan SHINee

Oke judul di atas emang ga nyambung banget tapi sumpah hari ini kayaknya otak gue cuma kebagi buat dua hal ini KRS dan SHINee *lebay mode: on, dont blame me* Dari pagi waktu buka grup GFM46 di fb buat pertama kali anak-anak udah pada riweuh mau KRS-an. Minta pada janjian atau apa lah. Dan gue... gue nyantai banget, beneran nyantai berasa ga mau nerusin kuliah lagi. Kedua (kapan ada 'Pertama'nya coba) gue dari kemaren dicekokin putri sama SHINee, dan sampe sekarang itu lagu Ring Ding Dong ga bisa ilang dari kepala gue, bagus Put you drove me crazy.

Serius deh, masalah KRS ini emang ngelantur kemana-mana. Lagian aneh, masa jadwal antar mata kuliah mayor bentrok. Lucu banget. Kasian si komti harus ngurusin ini ke direktorat AJMP. Udah gitu minor gue bentrok semua sama matkul mayor duh, bikin pusing banget deh. Mau ambil SC orang-orang udah pada beringas banget ga menyisakan kursi satu pun buat matkul yang emang gue pengen kayak Amdal Perairan, Sanitasi dan Ketahanan Pangan, dll. Gue baru ambil 18 sks dan itu sayang banget soalnya kapasitas gue masih nyampe 25 sks. Bener-bener deh kuliah bikin pusing, mending kawin aja kali yee -_-

Dan yang ngebikin gue tambah pening adalah... GUE SEKARANG LAGI SHAWOL MODE ON, like serously, their songs were stucked in my head and keep playing forever. Ditambah lagi tadi putri ngajakin karaokean Ring Ding Dong itu. And you know what, we even sang it for four times. How's that eh? Pretty crazy right?
I feel a bit guilty about this, ehm sebelumnya gue kan suka ngeledekin temen gue yang suka SHINee dan sekarang gue kena karma suka sama mereka, yah belum SHINee expert juga sih gue mah tapi tetep aja, judulnya sekarang gue sukaaa *meratap nista*
Belum lagi gue pengen nonton Running Man. Itu variety show emang dongo banget deh. Jaesuk bego hahah. Jong Kook ama Gary lebih-lebih.
Udah ah, ntar gue ngespam lebih banyak lagi cerita Running Man. Ini aja udah banyak bacot kan?

Love, Icha.

No comments: